Raja Ungah Blog

Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

ShoutMix chat widget

Ayo gabung di situs jejaring sosial KlikKenal?
Klik di sini (menuju url) by iqbal'z

Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah

Written By iqbal on Rabu, 08 Juni 2011 | 19.57


Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah - Kini Acer merilis produk terbaru nya yaitu Iconia Tab A500. Iconia Tab A500 adalah tablet dengan OS Android Android Honeycomb pertama di Indonesia. Banyak fitur - fitur yang di tawarkan nya, fitur tersebut dapat membuat pengguna nya merasa nya nyaman dan merasa sangat di manjakan karena Acer Iconia A500 di desain memukau dengan kemewahan. 

Selain didesain dengan kemewahan Acer Iconia A500 juga dilengkapi dengan fitur kamera. Kamera 5 megapixel untuk bagian belakang dan 2 megapixel  bagian depan. Kameranya juga dapat  merekam resolusi HD dan pilihan internal storage 16GB dan 32GB.

Dan bagi yang gemar membaca buku atau browsing internet, Acer Iconia A500 dipasang fitur layar sentuh berukuran 10,1 incinya yang terang dan tajam.Ukuran layar sentuh 10,1 inci, teks akan dapat ditampilkan dengan ukuran yang nyaman di mata.

Berbasis teknologi GeForce Acer Iconia A500 dapat memainkan kualitas grafis dengan mumpuni. Pengguna bisa mencolokkan output HDMI Iconia A500 ke perangkat display seperti TV untuk lebih mendapatkan pengalaman menikmati konten.

Dengan spesifikasi yang tepat guna dan Operating System (OS)  Honeycomb yang memang khusus dirancang untuk tablet, kini dapat menjadi kan semua serba nyaman dan elegant. 
Selain menyediakan fitur - fitur keren yang memukau dan produk yang berkualitas, Acer Iconia A500
adalah Tablet Android Honeycomb Terbaik Murah. Harga nya berkisar dengan harga Rp4,59 juta (harga normal Rp5,090,000).

Apakah Anda tertarik?
Ayo beli sekarang.


Seoconia - Acer Iconia SEO Contest

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
 
berita unik